Penasaran dimana tempat makan murah di Bandara Soetta?

Makan murah di Bandara Soetta? Emang ada ya makan murah disitu? Hmmm pasti kamu akan pikir-pikir dulu dan gag percaya kalau belum coba. Lho kan di bandara pasti mahal semua dong?
Coba perhatikan baik-baik. Waktu perut kelaparan dan duit dihemat untuk travelling, dimana bisa dapatkan makan murah di Bandara Soetta Jakarta? Kamu yang suka travelling, tentu sering berusaha mencari apapun dengan harga murah nan terjangkau. Seperti tiket pesawat, hotel, transportasi dan bahkan makanan. Hal yang disebut terakhir ini memang bisa kamu dapatkan saat kamu berada di kota tujuan dengan tanya ke warga setempat.

Tapi kalau di bandara, emang ada dimana makan murah ala bandara?

makan murah di Bandara Soetta
Terminal 2 Soetta (http://www.airport-data.com)

Saat kamu berada di Bandara Cengkareng alias Soetta dan kalau kamu sedikit jeli, kamu bisa makan murah dan enak plus kenyang tentunya di kantin karyawan yang terletak tak jauh dari Terminal 2D. Kamu yang dapat penerbangan di terminal 2 tentu akan gampang saja mencari karena lokasinya yang dekat. Bagaimana kalau dapat penerbangan di terminal 1 atau 3? Santai saja, selama kamu masih punya jeda waktu sekitar 1 jam, kamu bisa kok kesini dengan naik bus antar terminal alias shuttle bus untuk dapat makanan murah di bandara Soetta ini.

Sebenarnya dimana sih tempat makan murah di bandara soetta ini?

Begitu kamu sampai d terminal 2D, kamu bisa jalan keluar sekitar 100 meter melewati parkiran mobil. Tak jauh dari terminal, kamu akan lihat kantin dimana kamu bisa dapatkan makan murah dan enak di Bandara Soetta ini. Dengan menu ala masakan rumahan, atau malahan mirip warteg, kamu bisa makan kenyang di bawah Rp 20.000. Murah kan?

makan murah di Bandara Soetta
Ini dia lokasinya

Lokasinya sebenarnya terletak dibelakang pagar, jadi kamu harus cukup jeli menemukannya ya. Setidaknya adanya tempat seperti ini bisa sedikit menghemat pengeluaranmu, yang kalau makan di Fastfood maupun restoran bandara bisa habis sekitar Rp 50.000. Mayan banget dong?!
Ingat, tempatnya mirip warteg dengan nasi bungkus dan makanan ala rumahan. Tapi jangan khawatir, harga sangat bersahabat banget buat kantong traveler kok. Tinggal pesan, duduk manis, makan dan bayar deh. Trust me, it works. LOL
makan murah di Bandara Soetta
Yang penting murah dan kenyang

Emang siapa aja yang doyan makan murah di Bandara Soetta ini?

Banyak dong, makan murah di Bandara Soetta ini digemari gag cuma karyawan bandara aja, tapi sopir taksi bahkan kadang ada juga bule yang nangkring disitu. Wajar sih, kamu travelling kan pasti mencari harga yang murah kalau bisa dan kantin ini nawarin kamu harga yang bersahabat banget.

Makan murah di Bandara Soetta
Lengkap dan murah kan?

Bule yang udah sering terbang via Bandara Soetta, pasti hapal tempat ini dan tentu saja milih ini karena dua alasan. Pertama adalah karena harganya yang murah. Kedua yaitu karena makanan khas Indonesia. Jelas dong, mereka pasti gamau kalau jauh-jauh ke Indonesia makannya di McD ataupun KFC. Eitts, tapi ini gag berlaku buat semua sih, tapi kebanyakan bule maupun orang Indonesia yang suka travelling dengan budget tipis tentu saja bakal setuju dengan 2 alasan di atas.
Jadi kalau kamu belum pernah coba, yuk cobain sekali-kali makan di kantin karyawan bandara Soetta yang terkenal dengan makanan murah nan enak di Bandara Soetta ini. Kalau kamu udah coba, boleh deh komen disini, siapa tau kamu malah nemuin tempat lainnya yang bisa kamu share dengan penulis. 😊
Next, yuk cari makanan murah di KLIA 2.

One Reply to “Penasaran dimana tempat makan murah di Bandara Soetta?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge